Monday, November 13, 2017

download film umar bin khattab omar series hd 720p subtitle indonesia , english embedded subtitle

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


1download film omar the series umar bin khattab hd 720p subtitle indonesia english embedded subtitle  



Halo teman-teman pada hari ini saya akan membagikan link download Film Serial Umar Bin Khattab/Omar Ibn Al-Khattab /Omar The Series/di Persia juga biasa disebut Omar Al-Farouq , dimana Al-Farouq adalah gelarnya Umar Pembeda antara yang Haq dan yang Batil.

Dikesempatan kali ini saya akan membagikan serial umar dalam versi HD High Definition 720.
 
Dalam film seri ini menceritakan dari masa jahiliyah pada bangsa arab yang menyembah berhala bernama Latta & Uzza serta Thaghut dan Jibt, kemudian awal mula Agama Islam serta penyiksaan-penyiksaan yang dilakukan Abu Jahal terhadap kaum muslimin, proses masuk islamnya Umar Radiallahu'anhu dari kalangan Kaum Quraisy, hingga perjuangan Para Sahabat Radiallahu'anhum men-dakwah-kan Agama keseluruh dunia setelah wafatnya Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, hingga kepemimpinan Abu Bakar As-Shidiq Radiallahu'anhu yang memerangi orang yang tidak mau bayar zakat dan para nabi palsu, hingga sampai pada kepemimpinan Khalifah Umar Bin Khattab Radiallahu'anhu yang membawa kejayaan pada Islam.


buat agan-agan yang menginginkan film yang berfokus pada Rasullulah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, agan bisa mendownload Film Qamar Bani Hasyim melalui link berikut

bagi yang berkenan bisa sedikit mendonasikan pulsa/mengisi pulsa seikhlasnya ke nomor 3/three/tri saya : +6289607154760, insya allah bantuan agan-agan bisa membantu pengembangan website ane untuk kedepannya.

buat yang lagi berhemat kuota bisa mendownload Umar Bin Khattab dalam versi 360-480P disini

Bagi yang malas membaca sejarah islam, film ini biasa kalian jadikan sebagai referensi untuk mempelajari islam, dari jaman jahiliyah sampai masa kejayaan Islam. ok langsung saja, ini dia link downloadnya dengan subtitle indonesia (click here = klik disini) :
    

  

     (*) Omar series Umar bin khattab episode 1 hd 720p english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle indonesia Umar bin khattab episode 1 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 2 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle indonesia Umar bin khattab episode 2 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 3 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle indonesia Umar bin khattab episode 3 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 4 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle indonesia Umar bin khattab episode 4 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 5 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 5 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 6  hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 6 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 7 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 7 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 8 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 8 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 9 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 9 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 10 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 10 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 11 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 11 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 12 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 12 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 13 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 13 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 14 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 14 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 15 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 15 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 16  hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 16 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 17 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 17 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 18 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 18 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 19 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 19 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 20 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 20 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 21 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 21 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 22 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 22 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 23 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 23 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 24 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 24 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 25 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 25 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 26  hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 26 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 27 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 27 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 28 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 28 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 29 hd 720p
english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 29 hd 720p : Click Here

(*) Omar series Umar bin khattab episode 30-
31 hd 720p english embedded subtitle : Click Here

(-)  Subtitle
indonesia Umar bin khattab episode 30-31 hd 720p : Click Here

 

 

Lihat Juga :
 

Perbedaan Pendapat Antara Aku, Syekh Imran Husen, Cordova Media, Ustadz Ihsan Tanjung Dan BossDarling

(Ya'juj dan Ma'juj Sudah Lama keluar, Tembok Dzulqarnain Sudah Lama Hancur ?) :
 

60 comments:

  1. untuk sementara link tidak bisa digunakan , paling sekarangmah hanya tersedia untuk kualitas 360-480p gan : https://www.hendririzkiyana.tk/2017/11/download-film-umar-bin-khattab-360-480p.html

    ReplyDelete
  2. untuk link episode 1-12 udah fix um , silakan dicoba lagi

    ReplyDelete
  3. yang episode 13 sampai 30 file not found, di fix dong gan

    ReplyDelete
  4. ane lagi kagak punya pulsa dan kuota untuk ngefixnya um , kalau agan berkenan bisa mendonasikan pulsa ke nomor saya / paypal juga bisa. nomor dan emailnya ada dipostingan ini um

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirim nomor hape mas, tapi saya minta bantuan untuk episode 10-30 dengan 720p gimana?

      Delete
  5. untuk link episode 13-30 udah fix gan , silakan dicoba lagi.

    ReplyDelete
  6. Subtitle bhs inggris..caranya gimana biar bisa subtitle indonesua

    ReplyDelete
    Replies
    1. subtitlenya ada di postingan ini gan yang bacaannya : Subtitle umar bin khattab 1-30 hd 720p

      Delete
  7. Min apa subtiltte english nya gk bisa diilangin aja? Btw terima kasih min ane udah hunting film ini tp failed trs 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf um ane kagak tau cara ngilanginnya , emang bawaannya

      Delete
  8. sangat bermamfaat jadi tau sejarah umar jazakallahu khair admin

    ReplyDelete
  9. mas itu subtitle indo nya episode 1 ga muncul yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. File subtitlenya .rar diekstrak um pake winrar , lalu file .srt nya disamain namanya dengan film yang mau ditonton

      Delete
  10. Terima kasih mas Hendri,
    udah sukses di download semua episodnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama um , semoga bermanfaat dan menambah wawasan ilmu pengetahuan

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. cara input subnya gimana gan
    afwan nih masih awam hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. File subtitlenya .rar diekstrak um pake winrar , lalu file .srt nya disamain namanya dengan film yang mau ditonton

      Delete
  13. terima kasih sodraku, semoga allah membalas semua kebaikan mu atas semua ini, sungguh ini sungguh bermanfaat..

    ReplyDelete
  14. Mas. Kok episode 25 ngak bs d donload. Kuota kelebihan. Katanya.
    Bnyk yg akses file tsb katanya

    ReplyDelete
  15. di youtube film umar di apus sama yahuda !!!

    ReplyDelete
  16. Terima Kasih gan....semua sdah di download...sukses..semoga berkah

    ReplyDelete
  17. Terimakasih banyak, semoga ALLAH SWT membalas usaha anda, Aamiin...

    ReplyDelete
  18. Terimakasih banyak. Alhamdulillah dari kapan tau sampe tahun ini baru bisa download film umar bin khattab HD lagi, dapet juga film Qamar BAni Hasyim meskipun belum 720p. Jazakallahu Khairan Katsira, ditunggu juga film Qamar Bani Hasyim yang versi HD nya hehehe

    oh iya disarankan juga kalo mau download AV nya nyalain aja kadang ada ads yang bawa malware, tapi Alhamdulillah masih bisa terhalau kok hehehe...file film dan subtitle nya mah aman bebas virus atau malware

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajazakallahu Khairan, sama-sama, saya masih belum nemu qamar bani hasyim untuk yang HD 720P, insya allah mungkin suatu hari nanti saya upload yang versi HD.

      Delete
    2. ditunggu Qamar Bani Hasyim versi HD nya ya gan hehe oh iya untuk yang Qamar Bani Hasyim episode 1 di file nya yang QBH ep 1 pt 1-3 itu dimana nya gan ? di file episode 1 ada 4 file, tapi QBH episode 1 "pt1-3" nya belum tau yang mana ya ? hehehe :-D terimakasih.

      Delete
    3. Part 1 : qamar bani hasyim -part 1 A-

      Part 2 : qbh Ep1 pt2-3

      Part 3 : qbh Ep1 pt3-3

      Buat file yang satu lagi itu versi yang engga dijadiin part (full satu episode) tapi subtitlenya masih bahasa inggris.

      Delete
    4. Oke deh terimakasih gan

      Delete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. assalamualaikum,
    gan, kok gak bisa di download y film y,
    tolong ajarin cara downloadnya
    soal y aku pengen banget nonton y
    makasih
    semoga allah membalas kebaikan mu

    ReplyDelete
  21. Assalamualaikum, gan yang episode 25-30 linknya rusak, tolong di upload ulang gan, terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh, saya sudah cek um, untuk episode 25-30 linknya normal.

      Delete
  22. Masya Allah Tabarakallah, semoga Allah selalu memberikan Rahmat dan Berkah kepada Antum, Aamiin

    ReplyDelete
  23. assalamu'alaikum , terima kasih film nya alhamdulillah semua bisa di download.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh, semoga bermanfaat.

      Delete
  24. gan kok gak bisa diunduh lagi ane coba yg episode 1 gabisa

    ReplyDelete
  25. gan kok gak bisa diunduh lagi ane coba yg episode 1 gabisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Servernya lagi penuh um, coba downloadnya saat waktu sahur.

      Delete
    2. Kalau engga coba cari digoogle : cara mengatasi limit google drive.

      Delete
  26. Og nggak bisa di download bang

    ReplyDelete
  27. cara download nya gmn ya mas ane nga bisa coba2 download

    ReplyDelete
  28. yang langsung sub indo tapi kualitasnya HD 720p gak ada gan?

    ReplyDelete